Jumat, 06 Mei 2011

Hari tersial

Pagi ini gw berangakat sekolah . Seperti bisa gw nunggu di pangkalan ojek " bang bang ojek donk ! "
gw langsung capcus ke sekolah .Nyampe depan sekolah gw nyadar kalo gw ga pake sepatu dari pada di omelin guru gw pinjem aja sepatu tukang ojek langganan gw . Dengan sangat terpaksa dia ngasihin sepatunya dan alhsil dia pake sendal rumah gw yg diatasnya ada boneka beruangnya warna pink lagi . Gw langsung menuju ke TKP alias kelas gw. Tapi gw bingung kenapa temen temen ilfeel banget liat gw. Tiba tiba Bunga dateng " Cinta ! lho kok sepatu lo jelek banget , liat dech jempol lo keluar " gw langsung sepontan kaget dan berteriak " Oh ! jempolku " sumpah gw malu banget . Kelas udah mau mulai, gw sama Bunga ke kelas aja dari pada di omelin bu sari yg kalo marah kaya banci karawang . Ternyata di kelas ada murid baru namanya Joenathan Setia Budi . Begitu denger nama itu satu kelas pada ketawa termasuk gw . Bell keluar dah bunyi gw mau langsung pulang aja soal nya nyokap gw abis dateng dari Cina dan bawa oleh oleh yg banyak .Di jalan sepi banget gak ada tukang ojek , bis kota , dan angkutan norak lainya . Terpaksa gw jalan kaki perasaan gw gak enak ternyata di belakang gw ada orang gila sambil nyanyi nyanyi " dimana anak q dimana anak q " gw langsung lari kejer kejer . Tanpa gw sadar di depan gw ada selokan alhasil gw kecemplung selokan . Sumpah mana tuh orang gila ngetawain gw lagi bisa bisa gw jadi ikutan gila dech . Gw ngelanjutin perjalanan idup gw . Akhirnya gw nyampe rumah dengan tampang seneng dan melas " Mah ... mah Cinta pulang yuhuuuu ! " gw nyari mama ke kamar nya . Gludak ! " hiks hiks hisk aduh sakit , sapa sih yg buat lantai ini basah " ternyata bibi numpahin obat pel yg baunya wangi lumayan buat ngilangin bau selokan gw . Gw nanya ke bibi " Bi mama mana ??? " denagan santai bibi jawab "mama gak jadi pulang mba ..." . Arg sial banget sih gw udah lupa gak pake sepatu , dikejar orang gila , kecemplung selokan , kepeleset lagi dan lebih parah nya lagi mama gak jadi dateng lengkap banget penderitaan gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar